12 Jan 2019 15:01

Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Newcastle di Liga Inggris

MyPassion
Chelsea akan menjamu Newcastle United pada lanjutan Liga Primer Inggris. (Lee Smith/Reuters)

MANADOPOSTONLINE.COM - Chelsea akan menjamu Newcastle United di Stadion Stamford Bridge pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (12/1). Berikut jadwal siaran langsung Chelsea vs Newcastle.

Setelah ditahan imbang tanpa gol Southampton pada laga terakhir Liga Inggris, Chelsea kini akan menjamu Newcastle dalam ambisi menempel ketat Tottenham Hotspur di posisi tiga klasemen sementara.

Siaran langsung Chelsea vs Newcastle bisa disaksikan di layar kaca RCTI dan beIN Sport 1. Kickoff laga Chelsea vs Newcastle akan berlangsung Minggu (13/1) pukul 00.30 dini hari WIB.

Chelsea berambisi bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat melawan Newcastle. Pada pertandingan terakhir Chelsea dikalahkan Tottenham 0-1 pada leg pertama semifinal Piala Liga, 8 Januari lalu.

Chelsea akan menghadapi Newcastle tanpa kehadiran Cesc Fabregas yang baru saja dilepas ke AS Monaco. Penyerang Ruben Loftus-Cheeck juga dipastikan absen karena cedera, sedangkan Alavaro Morata diragukan karena cedera hamstring.

Newcastle yang saat ini terpuruk di peringkat 15 tidak akan diperkuat Paul Dummett, Karl Darlow, dan Jonjo Shelvey karena cedera. Sedangkan Yoshinori Muto dan Ki Sung-yueng absen karena tampil di Piala Asia 2019.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan timnya harus mengatasi permasalahan ketajaman lini depan. Pasalnya, Chelsea gagal mencetak gol saat melawan Tottenham dan dua laga kandang terakhir di Liga Inggris saat melawan Southampton serta Leicester City.

"Kami harus mencetak gol. Kami harus mengatasi masalah ini. Pada laga terakhir [lawan Tottenham] kami bermain bagus, mungkin terbaik musim ini, tapi kami tidak mencetak gol. Kami harus bekerja dan menyelesaikan masalah ini secepat mungkin," ujar Sarri dikutip dari situs resmi Chelsea.

Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Newcastle:
Minggu 13 Januari 2018 / 01.30 WITA / RCTI dan beIN Sport 1. (CNNIndonesia.com)

Kirim Komentar