12 Jan 2019 13:04

Dilabrak Istri di Kos-kosan, Pasangan Kumpul Kebo ini Hanya Gunakan Handuk

MyPassion
Dua terlapor pasangan hubungan gelap RK dan VU ketika diamankan sedang tanpa busana di dalam kamar kos.(Dok Sabhara)

MANADOPOSTONLINE.COM—Istri yang mana rela suaminya tengah bermesraan dengan wanita lain di salah satu kos-kosan. Mendengar keterangan kerabat, pelapor memberanikan diri memburu lelakinya yang telah tinggal bersama dengan pasangan kumpul kebonya. Bahkan saat ditemukan, sepasang sejoli main belakang ini hanya menggunakan handuk di dalam kamar. Penangkapan terjadi pada Jumat (11/1) kemarin di salah satu kos-kosan Tomohon Tengah. 

Unit Rayon Satuan Sabhara Polres Tomohon mengamankan pasangan yang bukan suami istri di tempat kos berdasarkan laporan Istri dari terlapor perempuan berinisial FAR (26) yang tinggal di kecamatan Tondano Barat.  Dari laporan tersebut, maka di tindak lanjuti oleh unit Rayon Sabhara. Tim Sabhara yang di pimpin Aipda Melky Rotikan, kemudian mengamankan terlapor bersama kekasih gelapnya.

Berdasarkan keterangan di Markas Polres Tomohon bahwa terlapor suami dari pelapor beridentitaskan RK (25) dengan alamat kecamatan Poigar Bolmong, sedangkan kekasih gelapnya beridentitas perempuan VU (21) yang beralamatkan salah satu desa di kecamatan Dumoga Timur. 

Istri terlapor yang datang mengadukan suaminya ke Mapolres Tomohon, melaporkan suaminya berdasarkan informasi temannya bahwa suaminya sedang berada di salah satu kamar kos di bilangan kelurahan Matani. 

Saat itu pula FAR datang ke lokasi dan memastikan bahwa suaminya sedang berada di kamar kos tersebut, kemudian langsung menuju markas polres untuk mengadukan terlapor yang adalah suaminya. Dan memang benar adanya pada saat Unit Rayon Sabhara tiba di lokasi dengan memastikan buruannya, mendapati sepasang lelaki dan perempuan yang bukan suami istri dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar kos.

“Kami telah mengamankan sepasang kekasih gelap di kamar kos kecamatan Tomohon Tengah, dan telah menyerahkan ke piket reskrim untuk proses lanjut,” jelas Kasat Sabhara Polres Tomohon Iptu Alfreds Wungkana SE.(wailan/mpo)

Kirim Komentar