11 Jan 2019 09:03

Kapolda Sigid Dukung Pariwisata Sulut

MyPassion
SUPPORT PARIWISATA: Kapolda Irjen Remigius Sigid menerima kunjungan Dirut Wings Air Ahcmad Hassan (kanan), owner MM Travel Bong Chandra (paling kiri) dan William Wu.

MANADO—Polri tidak hanya memikirkan Kamtibmas. Pembangunan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat turut disupport. Semisal terobosan Gubernur Olly Dondokambey di bidang pariwisata.  

Ini dikatakan Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid di ruang kerjanya, kemarin. “Penerbangan international Manado-Tiongkok yang meningkatkan kunjungan ribuan wisatawan mancanegara ke daerah ini harus kita jaga bersama,” kata Irjen Sigid.

Kemarin, Kapolda Sigid menerima kunjungan Dirut Wings Air (Lion Grup) Achmad Hassan dan partnernya, Bong Chandra serta William Wu. Bong dan William banyak berperan atas kedatangan turis Tiongkok.

Pantauan koran ini, hari pertama Kapolda Sigid ngantor, langsung disusun agenda prioritas. “Mestinya saya ke KPU dan Bawaslu membicarakan agenda Pemilu dan Pilpres. Tetapi mereka lagi rapat kerja di luar,” kata Kapolda Sigid.

Dijadwalkan, Minggu (13/1) lusa, Kapolda Sigid   melakukan kunjungan kerja ke wilayah terluar atau perbatasan, Miangas dan Melonguane.(*)

Kirim Komentar