11 Jan 2019 15:21

Bersiaplah! Samsung Galaxy S10 Dipastikan Meluncur 20 Februari

MyPassion
Bocoran Samsung Galaxy S10 (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Rumor-rumor soal smartphone Samsung Galaxy S10 akan segera terungkap kebenarannya. Pasalnya, perusahaan Korea Selatan (Korsel) itu telah mengonfirmasi sendiri tanggal pengumuman Galaxy S10.

Informasi soal tanggal pengumuman Samsung Galaxy S10 seperti dilansir dari laman IndianExpress, Jumat (11/1).

Pengumuman tersebut beredar melalui sebuah undangan yang disebar oleh Samsung.

Seperti bisa dilihat dalam gambar, undangan pengumuman Samsung Galaxy S10 terlihat ikonik dengan angka 10. Dalam undangan tersebut juga bisa dilihat bahwa 20 Februari akan menjadi hari spesial peluncuran Samsung Galaxy S10. Momen tersebut tentunya akan mengakhiri misteri yang beredar selama ini.

Lebih jauh, event berjudul Unpacked itu juga akan mengambil tempat di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Bukan di Barcelona pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019. Sebab, sebelumnya dirumorkan bahwa Samsung akan mengungkap Galaxy S10 di MWC 2019, sebagaimana yang biasa mereka lakukan pada seri Galaxy S sebelumnya.

Samsung sendiri di acara tersebut kabarnya akan mengungkap tiga varian Galaxy S10. Seperti santer terdengar kabar sebelumnya, Galaxy S10 memang akan melenggang dalam tiga versi, yakni Galaxy S10 (biasa), Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10 Lite. Bahkan ada juga yang meyakini bahwa dalam acara spesial tersebut Samsung akan turut pula membawa satu varian lainnya lagi, yakni Galaxy S10 5G.

Dalam hajatan tersebut, tak hanya Galaxy S10 saja yang ambil bagian. Smartphone lainnya dari Samsung yakni smartphone lipatnya juga kabarnya akan dipamerkan langsung di sana. Smartphone tersebut adalah Galaxy F (Foldable) yang dikenalkan Samsung pada November silam.

Penasaran dengan wujud asli Samsung Galaxy S10 dan smartphone lipat Galaxy F? (JawaPos.com)

Kirim Komentar