11 Jan 2019 12:01

Begini Kronologi Penemuan Perempuan yang Diterkam Buaya di Tanawangko

MyPassion
Deasy Tuwo(44) ditemukan tewas di Penangkaran Buaya di desa Ranowangko Tanawangko, Jumat (11/1). (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM — Seekor buaya berukuran lima meter di penangkaran di desa Ranowangko Tanawangko memakan korban. Diketahui korban seorang wanita Deasy Tuwo(44)  merupakan karyawan  di perusahan Mutiara ditemukan dengan luka gigitan di tubuhnya, Jumat pagi (11/1).

Menurut keterangan yang diperoleh kepolisian Resort Tomohon, berdasarkan keterangan saksi yang pertama kali menemukan jasad wanita ini sekira pkl. 08.30 wita. AE, ER(30) bersama VT(45)  mendapat sms dari pimpinan perusahaan yaitu Ochiai  warga negara Jepang untuk mengecek ke dalam lokasi perusahaan.

Kemudian mereka masuk kedalam areal perusahaan penangkaran  tersebut, sesampainya di dalam tidak ada orang yang ditemukan namun mereka melihat ada benda terapung yang menyerupai tubuh manusia berada diatas kolam tempat peliharaan seekor buaya kemudian mereka melihat bahwa itu seperti tubuh manusia namun mereka takut untuk menyentuh dan melaporkan ke Mapolsek Tombariri.

Polsek Tombariri langsung mengamankan Tempat Kejadian Perjara(TKP). “Setelah mendapatkan laporan personil langsung turun ke TKP dan mengamankan TKP serta melakukan pengumpulan bahan dan keterangan,” jelas Kapolsek IPTU Jantje Untu.(wam)

Kirim Komentar