09 Jan 2019 15:52

Pakai Firman Tuhan, Hakim Coba Bujuk Gisel Batalkan Perceraian

MyPassion
Gisel menyebut hakim kerap menasihatinya dengan firman Tuhan. Berharap Gisel mencabut gugatan cerainya. (Yuliani NN/JawaPos.com)

MANADOPOSTONLINE.COM - Sidang perceraian pasangan selebriti Gading Marten dan Gissela Anastasia kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Beragendakan pembuktian dan mendengarkan keterangan saksi, Siti Rukoyah alias Koneng yang merupakan pengasuh Gempi dihadirkan sebagai saksi pertama.

Selain Koneng, dua orang saksi dihadirkan oleh pihak Gisel. Kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady, menyebut saksi tersebut adalah asisten Gisel, Siti Rukoyah atau Koneng, manajer Gisel bernama Andi, dan seorang dari pihak keluarga.

"Jadi ada tiga orang saksi yang kami hadirkan berikut alat bukti. Pada sidang sebelumnya majelis hakim yang meminta Gisel hadir. Hari ini dia hadir," ujar Andreas saat ditemui di PN Jakarta Selatan seperti dilansir dari JawaPos.com, Rabu (9/1).

Dalam sidang tersebut, menurut Gisel, Hakim Ketua Asiadi Sembiring tak ingin melihat keluarga kecil Gisel dan Gading Marten harus pisah. Terbukti, beberapa upaya terus dilakukan Asiadi dalam persidangan dengan mengucap beberapa firman Tuhan.

"Jadi, ternyata kemarin (sidang lalu) ditunda hakimnya nyuruh saya dateng tuh buat ini. Sepertinya pak hakimnya juga sayang banget sama keluarga kami. Jadi, beliau sangat berusaha untuk mempersatukan kembali," ujar Gisel usai sidang.

"Udah kaya pendeta banyak banget (nasehatnya). Dia bilang banyak surat dari orang-orang yang ternyata sampai segitunya ya, agar pengadilan tidak gampang gitu ngasih putusan," sambung Gisel.

Oleh karena itu, hakim benar-benar memeriksa para saksi satu persatu secara detail. Sebab, sebagai hakim tidak ingin ada perceraian.

"Bener-bener menilik saksi satu satu sampai dia puas sama hasilnya. Walau sampai akhir juga nggak puas. Kayaknya dia salah satu pelopor #savegempi," pungkas Gisel seraya berkelakar. (JawaPos.com)

Kirim Komentar