09 Jan 2019 13:54

2019, PLN Bangun Listrik di Kepulauan

MyPassion
Jantje Rau

MANADOPOSTONLINE.COM- PLN akan membangun pembangkit-pembangkit listrik yang baru dan menambah jaringan-jaringan baru di tahun 2019. Hal ini diungkapkan Jantje Rau pada Manado Post Online, Rabu (9/01).

 

Dia mengatakann, selain itu juga PLN akan memperbaiki dan meng-update peralatan jaringan yang sudah tua. "Dengan melakukan peremajaan," ujarnya.

Dia menegaskan PLN tetap konsisten untuk melakukan pembangunan gardu induk, jaringan transmisi, gardu distribusi hingga jaringan teganggan rendah bagi pelangan-pelangan.

"PLN berkomitmen untuk membangun aliran listrik ke pulau-pulau hingga ke perbatasan. Apapun tantangan dan rintangan PLN akan berusaha mengeksekusi," ungkapnya.

Sambungnya, karena yang paling banyak di kepulauan yang membutuhkan banyak hal. Seperti pulau yang belum sama sekali ada pembangkit listrik. Maka kami akan memulai dengan bangun pembangkit listriknhingga aliran listrik sampai ke masyarakat.

"Tahun 2019 ini kami akan membangun  listrik di kepulauan hingga mencapai 100 persen," tutup Manager Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo.

(Lina)

Kirim Komentar