08 Jan 2019 14:28

Rau: PLN Dukung Penuh UNBK 2019

MyPassion
Jantje Rau

MANADOPOSTRONLINE.COM- Jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di nyiur melambai telah keluar. Rencananya akan dimulai pada 25 Maret hingga 30 April. Namun suksesnya UNBK di Tahun 2019 tak lepas dari berbagai pihak. Salah satunya pihak PLN wilayah Suluttenggo.

 

Manager Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo Jantje Rau mengatakan yang pasti PLN akan mendukung secara penuh pelaksanaan UNBK Tahun 2019. Kami akan berusaha maksimal untuk menyediakan penyaluran tenaga listrik. "Agar penyelengaraan UNBK tidak mengalami pemadaman aliran listrik dan bisa terlaksana dengan secara baik dan semestinya," ujarnya kepada Manado Post Online, Selasa (8/01).

Rau melanjutkan, akan mengantisipasi jika terjadi pemadaman aliran listrik seperti beberapa hari lalu. Karena adanya gangguan secara mendadak. Yang terjadi diluar prediksi. Maka kami akan menganjurkan ke sekolah-sekolah untuk mem-backup nya dengan penyediaan ganset.

"Kami juga akan mensuport UNBK dengan menyediakan ganset. Namun karena jumlah sekolah yang ada di Wilayah Suluttenggo banyak. Kami akan memprioritaskan pada sekolah-sekolah yang sama sekali belum ada ganset," kuncinya (Lina)

Kirim Komentar