05 Jan 2019 12:40

Resmi! Ini Daftar Pejabat Pemprov Sulut yang Baru Dilantik OD

MyPassion
Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan Pelantikan Pejabat di lingkup Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara,Sabtu(5/1) siang. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) melakukan Pelantikan  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara,Sabtu(5/1) siang.

"Tentunya saya berterimakasih kepada seluruh jajaran yang hari ini baru dikukuhkan kembali jabatan saudara masing-masing. Semoga kita bisa bekerja sama dan melanjutkan apa yang sudah kita lakukan selama tiga tahun ini, untuk terus menjadi lebih baik lagi sehingga harapan kita ke depan betul-betul menjadi harapan masyarakat Sulawesi Utara," ujar OD sembari berharap kepada yang baru dikukuhkan agar kiranya bekerjalah dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai abdi negara.

 

Diketahui, pejabat yang dilantik berdasarkan SK Gubernur No. 821 : BKD/SK/01/2019, SK Gubernur No. 821 : BKD/SK/02/2019, SK Gubernur No. 821 : BKD/SK/03/2019 yaitu Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.(gab)

Inilah nama-nama Pejabat serta OPD yang baru dikukuhkan Gubernur:

1. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi menjadi Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut yang dijabat oleh AG Kawatu.
2. Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi menjadi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulut dijabat oleh Jeffry Senduk.
3. Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi Sulut Tipe A dijabat oleh  Djemmy Gagola
4. Biro Pemerintahan dan Humas menjadi Biro Pemerintahan dijabat oleh Jemmy Kumendong.
5. Biro Umum dan Protokol menjadi Biro Umum dijabat oleh Clay June Dondokambey.
6. Biro Protokol dan Humas dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Dantje Lantang
7. Biro Perlengkapan menjadi Biro Pengadaan Barang dan Jasa dijabat oleh Jemmy Ringkuangan.
8. Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi menjadi Badan Pendapatan Daerah dijabat oleh Olvie Atteng.

Kirim Komentar