27 Des 2018 10:27

Pogba Bersaudara Rayakan Natal

MyPassion
Paul Pogba, Mathias Pogba, dan Florentine Pogba.

MANADOPOSTONLINE.COM — Pemain bintang Manchester United, Paul Pogba, menikmati momen Natal bersama kedua saudaranya, Florentin dan Mathias. Mereka pun tertangkap kamera sedang berjoget disaksikan sejumlah sanak keluarganya yang lain.

Kejadian tersebut terekam dalam unggahan Mathias pada hari Selasa (25/12) malam. Tidak hanya satu, Mathias bahkan mengunggah dua video secara terpisah yang menunjukkan kegilaannya dan saudara-saudaaranya. “Seperti ini lah caranya berpesta bersama pogbance united,” tulis Mathias dalam keterangan videonya dilansir dari Indosport.

Meski demikian, Mathias ternyata ogah disebut sebagai manusia gila. Menurutnya, apa yang dilakukannya tersebut merupakan cara menikmati hidup dengan penuh kebahagiaan. Ia pun mengaku senang dapat berkumpul bersama kedua saudara kandungnya tersebut.

“Nikmati hari-hari kita. Ini adalah momen kebersamaan keluarga yang sangat penting. Apakah kami gila? Tidak. Apakah kami menikmatinya? Iya. Itu bedanya,” ujar pemain Tours FC tersebut.

Momen kala Natal memang dimanfaatkan sejumlah pesepak bola untuk berkumpul bersama keluarga besarnya, termasuk Pogba bersaudara yang selama ini bermain di liga yang berbeda. Jika si bungsu Paul bermain untuk Manchester United, Mathias lebih memilih tinggal di Prancis dan membela Tours FC. Sementara itu, saudara kembarnya, Florentin, merantau ke Turki dan bermain untuk klub Glencerbirligi. (gnr)

Kirim Komentar