27 Des 2018 10:06

Berbagi Kebahagiaan di Momen Natal

MyPassion
MOHAMED Salah, Andy Robertson dan Xherdan Shaqiri memberi kejutan natal ke anak sekolah Merseyside. (LFCTV)

MANADOPOSTONLINE.COM — Ucapan selamat Natal bagi umat Muslim jadi sesuatu yang cukup sensitif. Sejumlah tokoh Muslim menganggap ucapan selamat Natal bisa melunturkan keimanan seorang Muslim. Terlepas dari pro kontra hal tersebut, aksi simpatik dilakukan oleh pesepakbola Muslim yang bermain di Liverpool, Mohamed Salah. 

Pemain asal Mesir itu lewat akun Twitter pribadi miliknya mengunggah foto dirinya tengah berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yang merayakan Natal, 25 Desember 2018.  Di dalam foto tersebut, Salah tampak dikerubuti oleh anak-anak tersebut dan mereka tampak memegang rambut kribo milik Salah.  "For good luck apparently" kicau eks pemain Chelsea tersebut diunggahan foto itu dilansir dari Indosport. 

Aksi yang simpatik tersebut membuat Salah mendapat banyak sanjungan dari sejumlah netizen. Para netizen menganggap Salah mampu menempatkan diri sebagai pemain profesional yang memiliki fans dari berbagai latar belakang suku dan agama.  "Anda memberikan wajah dan mata yang penuh kehangatan dan cinta kasih," kata salah satu netizen di unggahan foto tersebut. (gnr)

Kirim Komentar