21 Des 2018 15:05

Megawati Bakal Saksikan Kejurnas Pacuan Kuda Piala Presiden di Tompaso

MyPassion
Megawati Soekarnoputri (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Babak Final Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda Pordasi ke-52 memperebutkan Piala Presiden yang akan digelar Sabtu (22/12) esok di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso bakal istimewa.

Selain akan dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey, event bergengsi ini juga bakal disaksikan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri.

Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur Steven Kandouw kepada Ketua Umum Pengurus Provinsi  Pordasi Sulawesi Utara Ferry Wowor kepada Manado Post.

"Terkait dengan kesiapan pelaksanaan babak final esok, Pengurus Provinsi Pordasi Sulut sampai hari ini sedang menuntaskan kebutuhan. Mulai dari penimbunan track, pembenahan tribun utama, penempatan baliho/umbul serta pendukung lainnya. Diharapkan sebentar malam semuanya sudah selesai," ungkap Ferry Wowor.

Dalam pelaksanaan babak final ini, Pengurus Provinsi Pordasi Sulut sudah berkomitmen untuk dijadikan contoh dalam melaksanakan Kejurnas ataupun Kejurda di bumi Nyiur Melambai.

Dirinya berharap, para penonton yang hadir bisa menjaga ketertiban.

"Serta keamanan dan tunjukkanlah filosofi masyarakat Sulut kepada penonton dari luar bahwa torang semua ciptaan Tuhan dan damai itu indah," tutupnya. (mpo)

Kirim Komentar