17 Des 2018 22:08

GM Swiss-Belhotel Maleosan Manado Kunjungi Grha Pena

MyPassion
GM Swiss-Belhotel Maleosan Manado Faisal Tranggono (tengah) bersama jajaran diterima Wakil Direktur Manado Post Tommy Waworundeng pagi tadi. (Dok.Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM - Sebagai mitra kerja yang terjaring di kota Bumi Nyiur Melambai, General Manager Swiss-Belhotel Maleosan Manado Faisal Tranggono melakukan media visit ke Grha Pena Manado Post, Senin (17/12) pagi tadi.

Tranggono yang lama mengabdikan diri di Bali ini, mengaku sangat menyukai kota Manado.

"Saya melihat, Sulawesi Utara punya banyak potensi. Dan bisa menyamai Bali," nilainya.

Dengan spot-spot wisata yang telah dikunjunginya, dirinya pun melihat Sulut juga punya banyak keunggulan, yang menurut dia tidak dimiliki oleh daerah lain.

"Saya senang dengan masyarakatnya. Mereka semua ramah dan murah senyum. Bahkan keindahan alamnya juga lengkap," ungkapnya.

Tranggono yang disambut oleh Wakil Direktur Manado Post Tommy Waworundeng bersama tim, juga menyampaikan program dengan ASITA yang juga melakukan kerjasama dengan Bali.

"Tentunya, dengan aturan-aturan yang dibuat. Dengan harapan pariwisata bisa membawa manfaat bahkan keuntungan buat masyarakat lokal," harapnya.

Dalam media visit pun, Tranggono didampingi oleh Andreti Sigar sebagai FOM, Engeline Makalew MARCOM Manager dan Reju Jafni selaku DOS. (gab)

Kirim Komentar