13 Des 2018 18:25

Gubernur Olly Bakal Buka Kejurnas Pacuan Kuda Piala Presiden

MyPassion
Rapat pemantapan persiapan pelaksanaan Kejurnas Pacuan Kuda Pordasi Seri 2 Piala Presiden di kantor Dispora Sulut, Kamis (13/12). (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Babak Kualifikasi Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda Pordasi Seri 2 Piala Presiden 15 Desember 2018 di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso yang juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan festival Christmas 2018 akan dihadiri dan dibuka Gubernur Olly Dondokambey.

Kabar tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Drs Edison Humiang MSi dalam rapat pemantapan persiapan pelaksanaan Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda Pordasi Seri 2 Piala Presiden di kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (13/12).

Humiang menekankan kepada semua panitia pelaksana untuk bekerja secara optimal sesuai tugas pokok dan fungsi.

Sehingga pelaksanaan Kejurnas Pacuan Kuda Pordasi Seri 2 Piala Presiden menjadi event tersukses Sulut dalam melaksanakan kejurnas di akhir tahun 2018.

"Dengan kesiapan yang optimal seperti saat ini, saya meyakini pelaksanaan Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda Pordasi Seri 2 Piala Presiden sudah benar benar siap dilaksanakan" jelas Humiang.

Lebih lanjut dirinya berharap masyarakat Sulawesi Utara untuk dapat menyaksikan Babak Kualifikasi Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda Pordasi Seri 2 Piala Presiden pada Sabtu (15/12) ini. (mpo)

Kirim Komentar