12 Des 2018 01:40

Sambut Natal, Transmart Carrefour Kawanua Manado Gelar Choir Competition

MyPassion
Suasana Natal di Transmart Carrefour Kawanua mulai terlihat dengan hiasan dekorasi. (Gabriella Rarumangkay/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya, Transmart Carrefour Kawanua Manado akan menggelar Choir Competition.

Senior Manager Shopping Mall Pingkan Langelo menyebut kegiatan ini akan berlangsung tanggal 14 hingga 15 Desember 2018 secara bertahap.

"Jadi nanti akan ada babak penyisihan pada tanggal 14. Tanggal 15 nanti masuk final," ujar Pingkan kepada Manado Post Online, Senin (10/12).

Lanjut dia, untuk kategori, tidak ada batasan usia. "Semua kita tidak batasi. Bagi siapa yang tergabung dalam paduan suara, entah itu anak-anak sampai orang dewasa, tidak masalah," jelasnya sembari menambahkan untuk usia harus di atas 11 tahun.

Peserta yang meraih nilai tertinggi saat tampil di babak penyisihan, akan masuk ke babak final untuk mencari yang terbaik di antara yang paling terbaik lewat penilaian dewan juri.

"Nanti, peserta akan membawakan dua lagu berturut-turut. Lagu wajib Natal bebas memilih lagu dan lagu bebas rohani," tambahnya.

Diketahui, dalam acara babak final akan ada Santa Dance Performance. (gab)

Kirim Komentar