06 Des 2018 22:01

Tunjang Pendidikan, Unsrat Terima CSR

MyPassion
Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat menerima langsung pemberian CSR di ruang tunggu rektor, Kamis (6/12). Rektor didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penganggaran dan Kerja Sama Prof Sangkertadi, juru bicara Hesky Kolibu MT. (Grand Regar/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM - Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado mendapat bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Perkebunan Nusantara Holding Company.

Bantuan tersebut berupa peralatan elektronik hingga peralatan untuk olahraga. Bantuan ini diberikan untuk menunjang berbagai kegiatan di universitas pimpinan Rektor Prof Ellen Kumaat DEA.

Rektor Prof Ellen pun mengapresiasi pemberian CSR tersebut. Dia berharap CSR ini bisa membantu berbagai kegiatan universitas.

“Terima kasih pada PT PN Holding Company yang telah peduli pada pendidikan di Universitas Sam Ratulangi,” ungkap Prof Ellen, lulusan Institut National des Sciences Appliquees de Toulouse Prancis.

Prof Ellen pun usai menerima bantuan tersebut, langsung menginstruksikan pegawainya, untuk mendaftarkan bantuan ini sebagai aset universitas. “Langsung diberi nomor bantuannya, agar tidak disalahgunakan,” tandas rektor. (gnr)

Kirim Komentar