06 Des 2018 14:39

Kalah Berebut Gebetan, Oknum Mahasiswa Mabuk dan Bikin Keributan

MyPassion
Dua pelaku keributan diamankan tim Totosik di Mapolsek Tomohon Tengah.

TOMOHON — Kejadian tidak terpuji dilakukan oknum kaum intelektual. Dua mahasiswa uang sudah mengkonsumsi minuman keras, membuat keributan di Matani Satu lingkungan IV,  Rabu(5/12) sekira jam 23.00 Wita.

Team URC Totosik dipimpin Bripka Yanny Watung mengatakan, berdasarkan informasi lewat telepon dari pemilik tempat kost keluarga Goni- Mukau bahwa ada dua orang anak muda yang membuat keributan sambil mengancam di rumah kost miliknya, terhadap anak kost bernama Panji yang saat di temui dalam keadaan ketakutan.

Setelah diamankan di Markas Polsek dan diintrogasi awal, kedua lelaki terduga atas nama lelaki IG (24) warga kelurahan Kakaskasen dua lingkungan IX beserta temannya BN(20) yang merupakan Mahasiswa yang tinggal di kelurahan Kaskasen dua lingkungan IX.

Tim Totosik langsung mengamankan sementara kedua terduga di Mapolsek Urban Tomohon Tengah. Diketahui kejadian berawal  dari kecemburuan terduga pelaku terhadap pacar korban yang berada di kampus, ternyata terduga dan korban keseharian berada di satu kampus tomohon dan berebut pacar, kemudian pada sekira jam 20.00 Wita, kedua terduga sudah datang mencari korban dan tidak ketemu, setelah berselang berapa lama kemudian, kedua terduga kembali datang dan membuat keributan sudah dengan pengaruh minuman keras.

Kapolsek Urban Tomohon tengah Kompol Djemmy Laluyan SE, membenarkan adanya kasus tersebut. “Kami telah menerima kedua terduga pembuat keributan dari timm URC Totosik.  Keduanya telah diamankan untuk diberikan pembinaan,” jelas Laluyan.(wam)

Kirim Komentar