06 Des 2018 16:02

Dekorasi Natal Elegan di Mantos

MyPassion
CANTIK: Hiasan dan dekorasi bernuansa Natal yang elegan menghiasi atrium Mantos untuk menemani pengunjung berbelanja. (Grady Kakambong/MP)

MANADO—Menemani berbelanja di Sparkling Christmas Mantos, pengunjung dimanjakan dengan dekorasi Natal yang elegan. Selain pohon natal dengan hiasan spektakuler, ornamen-ornamen Natal juga menghiasi atrium Mantos 1, 2 dan 3. Bahkan, di Mantos 3, suasana Natal sangat terasa dengan lampu kelap-kelip yang membuat pengunjung sering melakukan selfie.

Public and Tenant Relation Mantos Angela Kaligis mengatakan, dekorasi unik dan elegan yang dihadirkan ini bertujuan untuk menampilkan suasana Natal yang menyenangkan bagi para pengunjung setia Mantos.

“Berbagai hiasan yang dipajang di sepanjang atrium Mantos menjadi momen berharga setiap pengunjung. Tak heran para pengunjung menjadikan dekorasi yang ada sebagai spot untuk berselfie,” sebut Angela.

Dia menambahkan, iven Sparkling Christmas ini selain menghadirkan bazar fashion dengan brand ternama juga memiliki beberapa acara tambahan.

“Seperti Santa Claus 1.018 anak, Santa Claus In Town, Midnihgt Shoping, Musical Christmas dan Choir Performance semua ini kami persembahkan untuk warga Manado dan sekitarnya,” pungkas Angela. (fgn)

Kirim Komentar