05 Des 2018 13:30

Takut Pulang Rumah, Bocah Ini 3 Hari Nginap di Menara Alfa Omega

MyPassion
NR(10) mengaku tidur di seputaran menara Alfa Omega yang berada di pusat Kota Tomohon. (Dok Polres)

MANADOPOSTONLINE.COM — Mengaku takut sering dipukuli ayahnya, seorang bocah inisial NR(10) sudah berhari-hari tidak pulang rumah. Dirinya mengaku tidur di seputaran menara Alfa Omega yang berada di pusat Kota Tomohon.

Penemuan anak ini bermula ada laporan dari para petugas pembersih jalan bahwa ada seorang anak beberapa hari tidur di seputaran menara. Laporan tersebut sampai ke pihak Polres Tomohon pada Rabu(5/12) sekira pukul 02.00 subuh.

Tim Totosik yang masih terjaga begitu mendengar laporan langsung bergegas dan ditemukan seorang bocah dengan tubuh agak gempal berada di kolong menara yang menjadi ikon kota ini.

“Saat ditanya-tanya petugas, dirinya mengaku bukan hanya tiga hari tidak pulang, melainkan selama itu juga dirinya tidak makan, sehingga subuh tadi langsung diantarkan ke rumah anggota untuk diberi makan,” jelas Bripka Yanny Watung.

Saat ditanya mengapa tidak mau pulang rumah. “Alasannya takut karena sering dipukuli ayahnya, sehingga kami berkoordinasi dengan instansi pemerintah terkait untuk mengantar anak ini kembali ke rumah,” lanjutnya.

Diketahui, NR  tinggal di kelurahan Sarongsong Lingkungan V ini mengakui beberapa penyebab dirinya dipukul. “Kadang karena bermain lupa waktu dan pulang larut malam,” jelas anak ketiga dari lima bersaudara ini.(wam)

Kirim Komentar