05 Des 2018 13:38

Polisi Dalami Kematian Warga Talaud

MyPassion
Ilustrasi

MANADO—Seorang pria bernama Ratu Hister Malutu (62), warga Lobbo Satu, Beo Utara, Talaud, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di perkebunan pala desa setempat, Senin (3/12) pukul 19.00.

 

Informasi diperoleh menyebutkan, korban Senin pagi berada di rumah seorang diri, karena istrinya sedang mengantar anak ke sekolah. Saat kembali dari sekolah, sang istri tidak mendapati korban di rumah, bahkan tak kunjung pulang hingga menjelang malam.

Pukul 18.00, anak korban, Silvia mengajak tetangganya, Deifanly untuk mencari ayahnya di perkebunan pala. Tiba di kebun, keduanya mendapati korban tertelungkup di bawah pohon pala dan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kaget, kedua saksi langsung kembali ke kampung lalu memberitahukan kejadian tersebut, kepada keluarga dan Bhabinkamtibmas setempat, Briptu Anton Tinentang. Selanjutnya, warga bersama Briptu Anton mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Beo Ipda Fatras Andawari membenarkan adanya kejadian tersebut. “Diduga korban terjatuh dari pohon saat memetik buah pala. Tapi kami tetap akan menyelidiki penyebab pasti meninggalkan korban,” ujarnya.

Sementara itu, menurut kapolsek pihak keluarga menerangkan, korban menderita beberapa penyakit, salah satunya tekanan darah tinggi. “Pihak keluarga menolak otopsi. Jenazah korban lalu dievakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan,” kunci Andawari. (gnr/can)

Kirim Komentar