05 Des 2018 13:42
Penentuan Masuk Enam Besar

8 Desember, Tes Wawancara SKB

MyPassion

MANADO—Finalis Siswa Kristen Berprestasi (SKB) Tahun 2018 akan mengikuti tes wawancara, Sabtu (8/12).  Hal ini diungkapkan Ketua Umum Pelsis Sulut Marcelino Sepang.

Dia mengatakan, sebelum malam grand final 14 Desember, finalis akan mengikuti tes wawancara untuk penentuan masuk enam besar. “Juga akan mengikuti penilaian khusus tentang karakter dan kepribadian," ujarnya.

Dia menjelaskan, christmas festival yang digelar pemerintah provinsi adalah bagian juga Pelsis Sulut. "Kami turut andil dan mensupport acara karena Pelsis adalah bagian dari Pemerintah Provinsi Sulut. Seperti parade santa, sampai pemilihan SKB Pelsis Sulut," tuturnya.

Menurut dia, ada bagian cerita dan pengalaman selama karantina maupun pada tahap-tahap seleksi. "Pada saat karantina para peserta menunjukkan kekompakan, meskipun ada beberapa finalis yang dipulangkan karena melakukan kesalahan," katanya. "Tetapi namanya juga kegiatan lomba harus ada yang tereliminasi," tambahnya.

Dewan Pembina Pelayanan Siswa Kristen (Pelsis) Sulut Steven Liow berharap, para finalis SKB dapat mengikuti setiap tahapan dengan baik. “Kami berharap setiap finalis dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti tes wawancara,” pungkasnya. (ebenheazer/ite)

Kirim Komentar