04 Des 2018 19:13

EF Manado Gelar Lifeclub Superseru, Mama-Anak Menghias Kue Natal

MyPassion
Para murid EF Manado sibuk menghias kue Natal. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Di bulan sukacita ini, berbagai aktivitas menyambut perayaan Hari Natal mulai digelar.

Seperti yang dilakukan English First (EF) Manado. Agenda rutin Lifeclub kembali digelar di kantor EF Manado Jumat siang (30/11).

Namun ada yang menarik Lifeclub bertajuk Decorating Christmas Cookies with Mommy ini. Para siswa EF diajak berkolaborasi bersama sang mama menghias kue Natal. Wah, kebayang kan serunya gimana.

Para murid kelas Small Stars ini dibagi dalam lima sesi. Sebelum dimulai, di ruangan kelas sudah ditempel sepuluh gambar hiasan kue Natal. Selanjutnya dicabut undi.

Setelah itu, para murid dituntut untuk diberi kebebasan berkreasi dengan kue Natal sesuai nomor undian. Ada yang mendapat kue berbentuk pohon Natal. Ada juga boneka salju. Keseruan makin terlihat saat mama ikut membantu.

MyPassion

Niksen Tangkere selaku Center Director menuturkan kegiatan ini selain bertujuan untuk melatih skill Bahasa Inggris para murid, juga untuk membentuk kekompakan antara ibu dan anak.

"Terima kasih untuk para peserta yang sudah ambil bagian. EF bangga bisa menggelar kegiatan positif seperti ini," beber Tangkere.

Kejutan tiba-tiba hadir di saat para siswa sibuk mendekor kue. Santa Claus masuk sembari membawa kado dan dibagikan kepada para murid. Wah seru banget ya. (jos)

Kirim Komentar