03 Des 2018 14:40

Hasil Resmi Panitia, Lomba W/KI Diumumkan

MyPassion

MANADO--Hasil lomba Hari Ulang Tahun (HUT) ke-81 Wanita Kaum Ibu (W/KI) GMIM Tahun 2018, di Wilayah Manado Timur IV, resmi diumumkan W/KI Sinode GMIM, Minggu (2/12) kemarin.

Ketua W/KI Sinode GMIM Adriana Dondokambey mengatakan, juara lomba merupakan hasil penilaian juri dan verifikasi yang dilakukan panitia. “Kami berterima kasih kepada ratusan peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba. Bukan soal menang dan kalah yang dicari tetapi bagaimana kita mempersembahkan tubuh ini untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian HUT ke-81 W/KI GMIM Pnt dr Meidy Merentek Wollah mengatakan, bersyukur semua lomba terselenggara dengan baik. "Puji Tuhan, semua acara berjalan dengan baik selama tiga hari pelaksanaan. Mulai dari ibadah syukur sampai perlombaan," ujarnya.

Dia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu panitia. "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, pemerintah Kota Manado, kepolisian, dinas perhubungan, pemerintah kelurahan, masyarakat setempat, dan seluruh panitia yang berjerih lelah menyelenggarakan acara ini dengan baik serta kepada seluruh peserta," ungkapnya.

Menurut dia, hasil yang didapat patut disyukuri dan mengevaluasi penampilan. "Bagi para peserta yang mendapat juara mengucapkan banyak selamat semoga selalu disyukuri. Untuk peserta yang belum beruntung untuk selalu mengucap syukur dan memperbaiki segala kekurangan," tuturnya.

"Kami juga memohon maaf selama perhelatan akbar ini ada kekurangan. Karena pelayanan ini semuanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan," tandasnya. (ebenheazer/ite)

Kirim Komentar