30 Nov 2018 08:45

George dan Amal Clooney Calon Wali Baptis Anak Prince Harry

MyPassion
GEORGE dan Amal Clooney saat hadir di royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. (AP Photo)

PASANGAN George dan Amal Clooney dikabarkan masuk dalam daftar wali baptis anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry. Melihat kedekatan George dan Amal Clooney dengan pasangan kerajaan ini, bukan hal yang tak mungkin jika pasangan Clooney dipilih menjadi wali baptis anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Sepupu George Clooney, Ben Breslin secara ekslusif mengatakan pada DailyMail.com, pasangan George dan Amal Clooney akan menjadi wali baptis yang luar biasa bagi anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Dilansir dari grid.id, diungkapkan bahwa George dan Amal Clooney memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Duke and Duchess of Sussex. Amal Clooney yang berprofesi sebagai seorang pengacara hak asasi manusia, ternyata sudah menjalin hubungan persahabatan yang cukup lama dengan Meghan Markle.

"Amal dan Meghan sudah dekat selama bertahun-tahun, dan hubungan tersebut membuat suami mereka juga menjadi teman," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan Clooney. Diungkapkan bahwa Meghan Markle sendiri melihat Amal Clooney sebagai inspirasinya. Meghan Markle dan Amal Clooney memiliki hubungan yang lebih dekat daripada yang dijelaskan di berita.(tan)

Kirim Komentar