28 Nov 2018 14:32

Enggan Kembalikan Cincin Tunangan

MyPassion
Paris Hilton

MANADOPOSTONLINE.COM---Paris Hilton dikabarkan enggan mengembalikan cincin pertunangannya dengan Chris Zylka. Padahal, hubungan asmara di antara keduanya sudah berakhir dan Paris Hilton enggan kembali ke pelukan sang kekasih.

Namun, diberitakan Page Six, cincin berlian 20 karat tersebut tidak diberikan oleh Chris Zylka. Melainkan, diberikan oleh teman Paris Hilton yang juga pakar berlian selebriti, Michael Greene. Tetapi, dilansir dari kapanlagi.com, bintang The Leftlovers itu menginginkan cincinnya kembali walaupun cincin berlian tersebut bukan dia yang membelinya.

Diketahui, Paris Hilton dan Chris Zylka diberitakan putus awal pekan lalu. Namun, menurut sumber, pasangan ini sudah berpisah sejak 6 bulan lalu. Paris Hilton dikabarkan tidak yakin dengan hubungannya dengan Chris. Walaupun, keduanya saling mencintai.

Usai perpisahan, Chris diberitakan kembali fokus pada pekerjaannya di dunia akting. Apalagi, sejak berkencan dengan Paris Hilton, sang bintang vakum cukup lama. Chris akan terlibat dalam promosi film terbarunya, The Death and Life of John F. Donovan.

Awal 2018, Paris Hilton mengumumkan kalau dia dilamar sang kekasih, Chris Zylka, dengan cincin seharga USD 2 juta atau setara Rp 26 miliar. Dengan batu berlian berbentuk pir, cincin Paris memiliki berat 20 karat.(kpl/tan)

Kirim Komentar