23 Nov 2018 12:36

Mabuk, Wanita Ini Nekat Bunuh Diri Terjun dari Lantai 3

MyPassion
Pengaruh minuman keras ZL (20) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun bebas dari lantai 3 kos Cozyhome. Kamis (22/11).

MANADO--Pengaruh minuman keras, seorang wanita berinisial ZL (20) warga Dendengan Dalam Kecamatan Paal Dua, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun bebas dari lantai 3 kos Cozyhome. Kamis (22/11) sekitar pukul 22.01 Wita kemarin.

Menurut saksi Nia Lumentut (16), teman kos korban mengatakan awalnya ZL datang dalam keadaan mabuk dan mengatakan akan bunuh diri. "Dia bilang mau bunuh diri, saya pikir hanya bercanda. Dan seketika itu dia menuju ke pagar kos melompat, saya sudah coba mencegah dengan menarik bajunya, tapi terlambat," tuturnya.

Melihat korban sudah terjatuh, Nia lalu memangil teman-temannya. "Saya langsung menelepon polisi dan memberitahu hal ini," ucapnya.

ZL kemudian dibawa ke RSU Prof Kandou Malalayang untuk mendapatkan penanganan medis. Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi mengaku korban memang mencoba bunuh diri, sempat dicegat oleh temannya. "Tapi karena kehilangan keseimbangan, korban akhirnya terjatuh," ungkapnya.

Dia menghimbau agar warga menjauhi miras. "Kalau tidak yah akibatnya seperti ini, tidak bisa berpikiran jernih," imbaunya.

(Reinaldo)

Kirim Komentar