22 Nov 2018 14:58

Perbarindo SulutGoMalut Gelar Workshop Rencana Bisnis BPR

MyPassion
Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) mengadakan Workshop untuk Penyusunan Rencana Bisnis Bank BPR pada Kamis (22/11).

MANADOPOSTONLINE.COM - Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) mengadakan Workshop untuk Penyusunan Rencana Bisnis Bank BPR di Quality Hotel Manado, Kamis (22/11).  Peserta yang mengikuti Workshop ini mencapai  40 peserta. Dari daerah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (SulutGoMalut).

 

Diketahui, Workshop tersebut diadakan selama 2 hari pada kamis dan Jumat besok (23/11). Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi SulutGoMalut Ellyanus Pongsoda membuka kegiatan ini kemudian dilanjutkan materi dari Ir Zinsari MM MBA CRBD tentang Penyusunan Rencana Bisnis Bank BPR.

 

Ketua Perbarindo SulutGoMalut Denni T Senduk melalui Vicky J Palit Sekretaris Perbarindo SulutGoMalut sekaligus Dirut BPR Citra Dumoga mengatakan, Perbarindo setiap tahunnya mengadakan pelatihan sebanyak 3-4 kali. Tujuannya untuk memperkuat BPR dan SDMyang ada di Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku Utara. Kami sudah mempersiapkan rencana bisnis untuk tahun 2019.

Dia menambahkan, sasarannya kami mempersiapkan SDM dan BPR untuk menyusun rencana bisnis bank tahun 2019 mendatang, sesuai dengan ketentuan OJK.

"Ke depannya kami berharap, BPR semakin meningkat dan lebih baik lagi.  Kami juga mengutamakan Industri bank dengan dua komitmen penting yaitu  Kompetensi dan Integritas. Itu akan kami tingkatkan," tutupnya.

(Atika)

Kirim Komentar