20 Nov 2018 10:28

Puji Kehebatan Kevin/Marcus

MyPassion
Takeshi Kamura (dua dari kiri) memuji kehebatan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. / AFP Photo

MANADOPOSTONLINE.COM — Pebulu tangkis putra Jepang Takeshi Kamura mengacungkan dua jempol kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon usai laga final Hongkong Terbuka 2018. Di partai tersebut, The Minions menumbangkan Kamura dan partnernya, Keigo Sonoda dengan skor 21-13 dan 21-12.

Pertarungan tersebut boleh dibilang merupakan duel berat sebelah lantaran Kevin/Marcus betul-betul tidak memberikan kesempatan kepada Kamura/Sonoda untuk memberikan perlawanan. Hasil tersebut juga membuat Kamura/Sonoda sudah kalah tujuh kali dari total 11 kali pertemuan dengan The Minions.

Usai bertanding, Kamura menyempatkan diri berfoto bersama Kevin/Marcus, lalu mengunggahnya di Instagram pribadinya, @kamura_takeshi. Kamura juga menuliskan caption yang menuturkan bahwa The Minions sukses membuat mereka tidak berdaya di babak pamungkas tersebut.

"Betul-betul nggak ada kesempatan. Mereka hebat sekali. Tapi saya akan berusaha lebih baik lagi di pertandingan berikutnya," ujar Kamura.

Foto tersebut rupanya menarik perhatian Marcus. Ia pun menuliskan komentar di foto itu. "Terima kasih, bro! Pertandingan yang seru!" kata Marcus.

Kamura pun membalas lagi komen Marcus tersebut. "Kalian kuat banget! Terima kasih!" kata Kamura lagi. (JawaPos/can)

Kirim Komentar