20 Nov 2018 10:52

Gelandang Barca Jatuh Cinta dengan Barista

MyPassion
KEMESRAAN Ivan Rakitic bersama istri cantiknya Raquel Mauri. (instagram raquel)

MANADOPOSTONLINE.COM — Jika kebanyakan pemain bola jatuh hati dengan aktris atau model, hal ini tak berlaku bagi gelandang Barcelona dan Kroasia, Ivan Rakitic. Ivan Rakitic diketahui memiliki seorang istri cantik bernama Raquel Mauri yang dulunya berprofesi sebagai penjaga kedai kopi atau barista.

Dikutip dari The Sun, Rakitic dan Mauri bertemu di Sevilla pada 2011 saat sang gelandang tengah menikmati secangkir kopi hangat. Pesona Raquel Mauri membuat Rakitic berusaha merayunya. Rakitic menyebut, pertemuannya dengan Mauri merupakan hal yang spesial dan berkesan. "Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Kadang kita bisa merasakan sesuatu berbeda saat berjumpa dengan orang lain. Hal itulah yang saya rasakan ketika bertemu Mauri," ujar Rakitic dilansir dari INDOSPORT.

Perjuangan Rakitic untuk menaklukkan hati sang barista pun tak semudah membalikkan telapak tangan. Gelandang Barcelona ini harus mengajaknya berkencan sebanyak 20 hingga 30 kali sebelumnya akhirnya diterima. Rakitic mengaku, dirinya harus melakukan beragam tingkah konyol demi memancing perhatian si cantik Mauri. Ia pun rela belajar bahasa Spanyol agar keduanya dapat berkomunikasi dengan lancar. "Setiap kali saya melihatnya, hati saya serasa mau meledak," jelas Rakitic.

Ivan Rakitic dan Raquel Mauri akhirnya resmi menikah pada tahun 2013. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak perempuan yang diberi nama, Althea Rakitic dan Adara Rakitic. (gnr)

Kirim Komentar