17 Nov 2018 10:32

OMG! Pria Ini Ditabrak Saat Perbaiki Mobil

MyPassion
Ilustrasi

MINAHASA—Noldy Steven Karundeng (20), mengalami nasib naas. Karyawan show room, warga Tareran, Minahasa Selatan (Minsel) ini tertabrak mobil di Jalan Raya Kiawa Satu Utara, Kawangkoan Utara, Minahasa, Kamis (15/11), pukul 22.15.

 

Malam itu korban sedang memperbaiki mobil Daihatsu Espass yang mogok di depan Rumah Makan (RM) Ichiken. Korban berada di sebelah kanan mobil. Tak lama kemudian, melaju mobil bak terbuka Daihatsu Grand Max bernomor polisi DB 8496 EB yang dikemudikan Fridel Wongkar (30), warga Manado, dari arah Kawangkoan menuju Tomohon.

Diduga Fridel tak memperhatikan posisi korban yang sedang memperbaiki mobil, lalu menabraknya dari belakang, hingga posisi korban terjepit di antara dua mobil tersebut. Tak ayal, korban menderita luka-luka di beberapa bagian tubuhnya, lalu dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Sonder. Namun karena luka cukup parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Bethesda, Tomohon.

Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Satlantas sudah mendatangi dan melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, serta pengemudi mobil Grand Max. Kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (gnr/can)

Kirim Komentar