17 Nov 2018 13:10

Mengamuk dengan Parang, Sales Suzuki Diamankan Totosik

MyPassion
Tim Totosik mengamankan FT(29) warga Kelurahan Kinilow Lingkungan IV Kecamatan Tomohon utara.

TOMOHON --  Tim URC Totosik mengamankan seorang terduga pengrusakan dan pengancaman bertempat di rumah keluarga Mandagi-Angow, Kelurahan Kakaskasen III Lingkungan IV Kecamamatan Tomohon Utara, pada Sabtu (17/11) sekira pukul 01.45.

Berdasarkan informasi dari masyarakat lewat telepon bahwa telah terjadi kekacauan yang mengakibatkan pengrusakan dan pengancaman terhadap korban atas nama lelaki FT(29) yang merupakan warga Kelurahan Kinilow Lingkungan IV Kecamatan Tomohon utara.

Team URC Totosik di pimpin Bripka Yanny Watung bersama unit V satuan intelkam Polres bergegas datang dan mendapati tersangka atas nama lelaki MM(26) yang keseharian bekerja sebagai Sales Suzuki, warga Kelurahan Kakaskasen III Lingkungan IV.

Setelah mengambil keterangan dari korban dan masyarakat di sekitar tempat kejadian, diperoleh informasi, kejadian berawal pada jam 01.15 wita korban FT mendatangi rumah MM yang sedang mengkomsumsi minuman keras(miras) bersama dengan kedua temannya lelaki F serta perempuan E.

Kemudian terduga mengajak korban untuk miras bersama, dan ketika sementara mengkomsumsi, tersangka merasa tersinggung karena korban bertanya kepada perempuan E tentang teman perempuannya yang  berencana mengajak untuk bertemu.

Karena sudah kelebihan konsumsi miras dan merasa tersinggung, tersangka langsung mengambil senjata tajam (parang) dan langsung melakukan pengrusakan terhadap kendaraan sepeda motor milik korban yang diparkir di halaman rumah menggunakan senjata tajam.

"Terduga langsung di bawa ke Mapolres Tomohon kemudian diserahkan ke Spkt untuk diproses lanjut oleh piket reskrim untuk ditindaklanjuti," terang Watung.(wam)

Kirim Komentar