17 Nov 2018 10:25

BPMS: Sukses SMST Campur Tangan Tuhan

MyPassion

MINUT--Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja keras kepada seluruh jemaat, di Wilayah Likupang Satu dan panitia dalam perhelatan akbar Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-31. Hal ini diungkapkan Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina, kemarin.

Dia mengatakan, suksesnya SMST karena penyertaan Tuhan.  Dan diharapkan apa yang telah diputuskan akan membawa perubahan-perubahan mendasar dalam kehidupan pelayanan gereja. “Disemua aspek baik kerohanian, jasmaniah juga aspek-aspek lainnya seperti politik, ekonomi dan sosial," ujarnya.

"Jadi, keputusan-keputusan ini langsung berimplikasi kepada para pendeta, guru agama, penatua, syamas bahkan seluruh jemaat GMIM," tambahnya.

Sekretaris BPMS GMIM Pdt Evert Tangel STh MPdK mengucap syukur, karena pelaksanaan SMST GMIM ke-31 sejak tanggal 12-15 November 2018 boleh terlaksana dengan baik. "Ini semua berkat campur tangan Tuhan," ujarnya.

Dia mengatakan, apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh jemaat wilayah Likupang satu. "Mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat di Wilayah Likupang Satu dan seluruh panita pelaksana yang telah mempersiapkan dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab mereka menyambut para peserta. Tuhan Yesus memberkati," pungkasnya. (*/ite)

Kirim Komentar