16 Nov 2018 19:59

Siapkan Pemilu Berdaulat, KPU Tomohon Sambangi Irwasum Mabes Polri

MyPassion
Seluruh komisioner dan sekretaris KPU Kota Tomohon bertemu dengan Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Drs Putut Eko Bayuseno SH dan Kakor Sabhara Irjen Pol Sudjarno serta Wa Irwasum Irjen Pol. Agung Sabar Santoso SH. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - KPU Kota Tomohon terus menjalin komunikasi yang konstruktif dengan seluruh mitra kerja. Salah satunya dengan aparat kepolisian.

Jumat (16/10) kemarin, seluruh komisioner dan sekretaris KPU Kota Tomohon berkesempatan bertatap muka dengan Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Drs Putut Eko Bayuseno SH dan Kakor Sabhara Irjen Pol. Sudjarno serta Wa. Irwasum
Irjen Pol. Agung Sabar Santoso SH.

"Sebuah kebanggaan bagi KPU Tomohon bisa bertatap muka langsung dan sharing bersama dengan Irwasum dan jajaran," ujar Ketua KPU Tomohon Harryanto Lasut.

Komjen Bayuseno sendiri mengaku, Polri sangat-sangat concern dalam mengawal proses Pemilu, agar pesta demokrasi tersebut bisa berjalan lancar, aman dan sukses.

"Kami juga sudah menginstruksikan jajaran sampai di bawah untuk mem-back up KPU dalam hal sosialisasi," ujar Komjen Bayuseno sembari menyampaikan salam hangatnya untuk masyarakat Kota Tomohon.

Sosok familiar dan bersahaja ini berharap, semua tahapan kepemiliuan bisa terselenggara dengan profesional. "Semoga jajaran KPU, khususnya di Kota Tomohon bisa bersinergi dengan semua stakeholder, termasuk Polri, agar harapan bersama kita bahwa Pemilu berjalan sukses dan aman, bisa terwujud," imbau suami tercinta Coreta Kapojos ini. 

Diketahui, seluruh komisioner KPU Tomohon yakni Harryanto Lasut, Virna Pijoh, Stenly Kowaas, Robby Golioth, Jacobus Wowor serta Sekretaris Noldy Runtu juga akan mengikuti agenda Konsolnas jajaran KPU Se-Indonesia di Jakarta. (wam)

Kirim Komentar