16 Nov 2018 17:06

Prof Dolfie Mokoagow: Minahasa Jaya, Rakyat Sejahtera

MyPassion
Prof Dolfie Recky Mokoagow MS (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Minahasa sudah memijakan kaki di usia ke 590 tahun. Telah melahirkan beberapa kabupaten/kota. Di era ini, memang terlihat masih banyak potensi yang bisa lebih dikembangkan untuk menjadikan daerah yang memiliki wilayah terluas di Sulut ini semakin berkembang ke depan.

Besar harapan Prof Dolfie Recky Mokoagow MS untuk memajukan tanah kelahirannya.

"Sebagai putera daerah tentu sangat berkeinginan untuk mengembangkan daerah, terlebih dalam mewujudkan kejayaan tanah Malesung. Komitmen jelas tentu ditunjukan dengan siap masuk dalam sistem sehingga bisa menghadirkan kemakmuran," jelas Caleg DPRD Sulut dari Gerindra ini.

Berlatar belakang akademisi dan birokrat berpengalaman yang handal membuatnya paham betul apa yang diperlukan daerah ini.

"Dampak besar yang bisa rakyat peroleh yaitu kesejahteraan meningkat, namun itu harus dilandasi komitmen nyata, sinergitas antara pemangku kebijakan yang benar-benar paham situasi dan kondisi yang ada," tambah jagoan Gerindra di Dapil Minahasa-Tomohon ini.

Sudah saatnya kita menjadikan Minahasa berkembang dan menjadi contoh positif dari Kabupaten/kota yang dikloningnya. "Kekuatan sumber daya memberikan jaminan sehingga apa yang rakyat cita-citakan soal kesejahteraan dan kemakmuran pasti terwujud," harapnya. (mpo)

Kirim Komentar