16 Nov 2018 13:07

Hilangkan Bekas Jerawat dengan Soft Tissue Filler di Jevon Aesthetic Clinic

MyPassion
Dr Christian Chandra sedang melakukan treatment soft tissue filler kepada salah satu pasien. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Tren Soft tissue filler mulai digandrungi di era sekarang. Produk ini dipakai untuk mengembalikan kehilangan volume wajah terkait dengan penuaan, pelunakan wajah dan dapat menghaluskan bekas jerawat.

Apabila mulai terlihat adanya cekungan di bawah mata, garis senyum yang dalam, pipi yang kempot atau wajah yang terlihat susah, kurang menarik atau terlihat capek, sudah saatnya untuk melakukan treatment soft tissue filler.

Produk ini tersedia di klinik kecantikan ternama di Sulawesi Utara, Jevon Aesthetic Clinic.

Pasien akan ditangani langsung oleh tim dokter yang berpengalaman. Bahkan dr Christian Chandra Dipl AAAM yang juga pemilik klinik merupakan trainer untuk para dokter yang baru mau belajar treatment filler.

"Di Jevon kami hanya menggunakan World Class European and American brand yang sudah teruji keamanannya. Kami sudah mendapatkan FDA Approve. Tentu disesuaikan dengan kebutuhan, seperti Restylane, Juvederm, Teosyal, Radiesse, Perfectha dan Neuavia," beber dr Christian.

Untuk harga tentu rasional dan terjangkau. Apalagi efeknya bertahan kurang lebih sampai dengan 3 tahun.

Treatment ini tentunya aman dan prosedurnya harus dilakukan oleh dokter yang profesional di bidangnya.

Selain itu prosedur untuk melakukan soft tissue filler ini tidak lama. Hanya membutuhkan waktu 15 sampai 30 menit dan hasilnya langsung bisa kelihatan.

Konsultasikan permasalahan kulit wajah anda di Jevon Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jalan Korengkeng Nomor 10 Wenang Manado depan kompleks kuliner Wakeke. Atau hubungi di nomor 0431848693 atau 082194126694. (mpo)

Kirim Komentar