16 Nov 2018 09:46

7 Anak Muda Penghadang Kendaraan Diringkus Panik, Satu Perempuan

MyPassion
BIKIN RESAH: Petugas berpakaian preman saat meringkus para pelaku penghadangan kendaraan di wilayah Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget, Kamis (15/11).

MANADO—Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado berhasil mengamankan beberapa anak muda mabuk yang sering melakukan penghadangan kendaraan di Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget, tepatnya di Jembatan Bengkol, Kamis (15/11) pukul 01.00.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan berawal saat Tim Paniki sedang melakukan giat patroli di wilayah Kecamatan Wori. Lalu mendapat informasi masyarakat, ada beberapa anak muda yang sudah dalam keadaan mabuk dan melakukan penghadangan kendaraan di Jembatan Bengkol.

Tanpa menunggu lama, tim yang dipimpin Aipda Steven Lombo ini, langsung menuju lokasi kejadian dan berhasil mengamankan beberapa anak muda tersebut.

“Kami berhasil mengamankan tujuh anak muda satu diantaranya perempuan. Identitas ketujuhnya yakni MM (22), IR (15), HT (20), JD (20), YM (22), AN (25), dan MT (13). Dan saat dilakukan penggeledahan tidak ditemukan senjata tajam (sajam),” beber Lombo. Selanjutnya ketujuh anak muda tersebut digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Anak-anak muda tersebut sudah didata dan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan hal yang seperti itu lagi, serta mereka juga sudah diberikan pembinaan,” pungkasnya. (gnr/can)

Kirim Komentar