15 Nov 2018 15:46

Masuk Nominasi MAMA 2018, Marion ke Panggung Internasional

MyPassion
Marion Jola

MANADOPOSTONLINE.COM---Capaian Marion Jola, 18, sebagai pendatang baru musik Indonesia bertambah. Alumnus Indonesian Idol 2018 itu akan tampil di panggung internasional perdananya dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Tepatnya saat premiere MAMA di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, pada 10 Desember.

Kemarin (14/11) nama Marion masuk dalam daftar penampil dan bersanding dengan para artis Negeri Ginseng. Di antaranya, Wanna One, Stray Kids, IZ*ONE, (G)I-DLE, dan LOONA. Ada juga artis-artis Asia dari luar Korea seperti Dean Ting (Tiongkok), Hiragana Keyakizaka46 (Jepang), dan The Toys (Thailand).

Marion membenarkan kabar gembira tersebut. ’’Aku bakal nyanyi satu lagu, yaitu Jangan. Tapi, aku sendiri, nggak sama Kak Rayi RAN,’’ jelas perempuan asal Kupang, NTT, tersebut. Bukan hanya sebagai penampil, Marion juga menjadi nomine untuk kategori Pendatang Baru Terbaik atau Best New Artist.

Marion menerima kabar bahwa dirinya diundang ke MAMA sekitar sebulan lalu. Bingung, kaget, dan senang. Itulah yang dirasakannya. Pelantun So in Love tersebut mengakui sebagai pencinta musik Korea alias K-pop. Hadir di MAMA –salah satu ajang bergengsi K-pop– adalah impian Marion. ’’Aku dari dulu pengin banget diundang, sekarang terkabul,’’ ungkapnya.

Karena MAMA akan menjadi panggung internasional pertamanya, Marion bersiap sejak dini. Selain latihan, dia harus mempersiapkan mental. Tampil di luar negeri dan disaksikan lebih banyak orang tentu harus didukung kepercayaan diri dan motivasi. Apalagi, Marion adalah satu-satunya penampil dari Indonesia. ’’Sampai sekarang itu aku nggak nyangka lho bisa tampil di MAMA,’’ ucapnya.

Selain tampil di panggung, Marion punya rencana lain. Dia ingin bertatap muka dengan (G)I-DLE, girlband pendatang baru yang disukainya. ’’Aku excited banget mau ketemu mereka. Semoga bisa ya,’’ katanya.

MAMA 2018 bakal berlangsung selama 3 hari. Setelah premiere di Seoul pada 10 Desember, acara dilanjutkan dengan Fans’ Choice di Saitama Super Arena, Jepang, pada 12 Desember. Lantas, acara puncak berlangsung di AsiaWorld-Expo, Hongkong, pada 14 Desember.(jpg)

Kirim Komentar