14 Nov 2018 08:36

Begini Pesan Terakhir Bocah yang Terbakar Hidup-hidup

MyPassion
Rain Sewow (10) tewas terbakar di persawahan Smuner, Kelurahan Woloan Dua. (Humasres Tomohon)

TOMOHON—Masih hangat di pikiran warga Sulut, bocah Jessica Mananohas yang tewas terbakar di Sangihe belum lama ini. Kali ini nasib tragis juga dialami Rain Sewow (10), yang lagi menemani ayah dan kakaknya di persawahan Smuner, Kelurahan Woloan Dua, Kota Tomohon. Senin (12/11) malam pukul 22.30 WITA, bocah 10 tahun ini tewas terbakar di dalam gubuk sawah.

(Baca: OMG!! Bocah 10 Tahun Tewas Terbakar di Gubuk Sawah)

Keluarga korban mengaku sangat kehilangan sosok anak yang dikenal rajin dan berprestasi tersebut. Menurut keluarga, tidak ada tanda-tanda jika korban akan meninggal dunia sebelumnya. “Hanya saja, beberapa hari sebelumnya, dia (korban) berujar kepada ayahnya agar tak usah lagi membelikan baju baru saat Natal. Memang tak pernah terpikirkan kalau akhirnya jadi begini,” sesal kerabat keluarga yang juga paman korban tersebut.

Sementara itu, sesuai dengan keterangan pihak berwajib, tak tertutup ada wacana pendalaman kasus yang baru pertama kali terjadi selang waktu dua tahun terakhir ini. “Masih menunggu kesediaan keluarga korban untuk diinterogasi, kan saat ini masih situasi berduka,” singkat Kasat Reskrim Polres AKP Ikhwan Syukri.(jul/gnr)

Kirim Komentar