14 Nov 2018 00:47

Bandara Samrat-Asuransi Jasaraharja Putera Serahkan Santunan

MyPassion
Penyerahan asuransi kecelakaan diri kepada keluarga alm Jusak Ratundelang Pahlano Daud, Selasa (13/11). (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Sebagai wujud belasungkawa dan kewajiban dari PT Angkasa Pura I Bandar Udara Sam Ratulangi Manado, pihak manajemen bandara bersama dengan PT Asuransi Jasaraharja Putera menyerahkan asuransi kecelakaan diri kepada keluarga alm Jusak Ratundelang Pahlano Daud, Selasa (13/11).

Bertempat di kantor Administrasi, General Manager Minggus Gandeguai menyampaikan, turut berbelasungkawa atas apa yang sudah menimpa alm dan juga keluarga. "Semoga asuransi kecelakaan diri ini bisa bermanfaat," ucap Minggus.

Minggus pun menerangkan santunan asuransi ini merupakan kewajiban operator bandara untuk memberi jaminan kepada para pengguna jasa bandara yang telah memiliki tiket, mulai dari pintu masuk bandara hingga memasuki pesawat.

Sementara itu, Kepala Cabang PT.Asuransi Jasa Raharja Putera Cabang Manado Hendra Guna Putra menambahkan kerjasama tersebut akan secara konsisten dilakukan.

"Melalui kepercayaan yang diberikan oleh Angkasa Pura I kepada Jasa Raharja dalam mengelola asuransi perlindungan diri ini, secara konsisten kami akan berusaha  memberikan hak  pengguna jasa bandara yang tertanggung sesuai dengan peraturan yang berlaku dengan sebaik mungkin," tutur Hendra sembari membalas ucapan terimakasih kepada pihak PT Angkasa Pura I.

Diketahui, Jusak (alm) merupakan calon penumpang Garuda Indonesia GA-648 rute UPG-MDC yang ditemukan meninggal dunia di hotel Bandara Sultan Hasanuddin, pada tanggal 31 Juli 2018 saat melakukan transit di Makassar pada penerbangan lanjutan dari Kupang menuju Manado. 

Asuransi tersebut pun langsung diterima oleh ahli waris alm Jusak, yakni Risye Anita Mekel, yang merupakan istri dari alm.(gab)

Kirim Komentar