12 Nov 2018 18:46

Gelar HUT Perdana, Transmart Targetkan 2 Ribu Peserta

MyPassion
Moren Wangean (Dok.Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Transmart Carrefour ke-1 17 November 2018 nanti, Transmart Kawanua menggelar kegiatan Color Fun Run yang menargetkan 2.000 peserta.

Sales Manager Divisi Bazzar Transmart Carrefour Kairagi Manado Moren Wangean mengatakan untuk saat ini para peserta sudah mulai mendaftarkan diri untuk ikut dalam kegiatan tersebut. Moren menyebutkan, saat ini sudah ada kurang lebih 1.500 peserta yang mendaftar.

"Kalau untuk masyarakat ada sekitar 800 peserta. Belum lagi kita panitia juga mengundang beberapa komunitas yang tergabung di Sulut ada," katanya kepada Manado Post Online, Senin (12/11).

Lanjut mantan presenter TV ini, panitia juga sudah menyurat baik ke Pemerintah Provinsi dan Kota untuk bisa juga bergabung dalam acara HUT tersebut.

"Harapan besar kami juga, pemerintah bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan ini," harapnya.

Moren yang juga merupakan sekretaris panitia pun menyampaikan, sampai saat ini pendaftaran peserta masih dibuka hingga tanggal 16 November 2018 nanti.

"Pas penutupan pendaftaran kita juga akan membagi-bagikan goodibag juga kostum kepada peserta untuk dipakai pas kegiatan nanti," tambahnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan berlangsung pada hari H adalah Color Fun Run, Pemotongan Tumpeng, Lomba Makan dan Shopping Race dan akan ditutup dengan Zumba Party dan Zumba Best Performance dari berbagai daerah. (gab)

Kirim Komentar