10 Nov 2018 10:49

Lima Pemain Top Turun Performa

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM — Tidak semua pemain mampu mempertahankan konsistensi permainannya. Ada kalanya performa mereka di atas lapangan mengalami penurunan. Bahkan pemain kelas dunia sekalipun juga pernah mengalami periode yang sulit. Hal tersebut bisa terjadi karena alasan yang berbeda-beda.

Ada beberapa pemain top pada musim ini sedang mengalami masalah dengan penampilannya. Aksi mereka di atas lapangan bisa dibilang sangat mengecewakan. Dilansir dari Bola.net, ada lima pemain bintang yang penampilannya sedang menurun pada musim ini seperti dikutip dari Fox Sports.

Pertama ada Olivier Giroud. Dia merupakan starter di timnas Prancis saat mereka menjuarai Piala Dunia 2018 kemarin. Akan tetapi, pemain berusia 32 tahun itu belum bisa membuat dampak bersama Chelsea.

Alexis Sanchez. Tidak ada yang meragukan kemampuan Alexis Sanchez di atas lapangan. Bintang asal Chile itu mampu menunjukkan performa yang hebat setiap pekan saat bermain bersama Barcelona dan Arsenal.

Kemudian ada Manuel Neuer. Bayern Munchen saat ini sedang kesulitan di Bundesliga. Hal yang normal bagi mereka adalah memenangkan liga pada bulan Desember tetapi kali ini, sepertinya Dortmund akan memberikan persaingan yang ketat. Mohamed Salah memang sudah mencetak 7 gol dari 16 pertandingan untuk Liverpool di semua ajang kompetisi musim ini. Akan tetapi, penampilannya secara keseluruhan pada musim ini mengalami penurunan dibandingkan musim lalu.

Terakhir ada bintang Real Madrid Luka Modric. Ia tampil sangat luar biasa pada musim lalu baik di level klub ataupun di level internasional. Setelah memenangkan Liga Champions, Modric juga berhasil mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia dan meraih penghargaan Golden Ball. Tapi musim ini gelandang tangguh ini disebutkan belum bisa menemukan performa terbaiknya. (gnr)

Kirim Komentar