09 Nov 2018 13:10

PWRI Berikan Sumbangsih Sejahterakan Rakyat

MyPassion
Bupati Roy Roring dalam perayaan HUT ke-56 PWRI yang dipusatkan di Wale Ne Tou, kemarin. (Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM — Memberikan sumbangsih untuk menyejahterakan rakyat adalah salah satu tujuan dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sulawesi Utara (Sulut). Bahkan, PWRI diminta menjaga kebersamaan dan kerukunan.

Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen mewakili Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, dalam memaknai Wredatama, seluruh anggota bukan hanya menjadi pejuang di masa lampau tetapi juga menjadi tolak ukur pada masa kini. “Segenap element bangsa ini, harus mampu berjalan dalam koridor yang benar. PWRI adalah komunitas pelopor dalam tumbuh kembangnya bangsa ini, bahkan telah memberikan sumbangsih dalam menurunkan angka kemiskinan dan menyejahterakan masyarakat,” ucap Silangen di sela perayaan HUT Ke-56 PWRI Sulut yang dipusatkan di Wale Ne Tou Tondano, kemarin.

Sementara, Bupati Royke Roring mengatakan, dirinya dan Wakil Bupati Robby Dondokambey berterima kasih karena Kabupaten Minahasa berkesempatan menjadi tuan rumah HUT Ke-56 PWRI.   Saya dan pak wakil bupati juga berterima kasih karena bisa dipercaya menjadi Ketua pembina dan wakil ketua pembina PWRI di Minahasa,” singkat ROR. (tr-03/fgn)

Kirim Komentar