08 Nov 2018 14:02

TP-PKK Mitra Diminta Tunjang Program Pemerintah

MyPassion
Bupati James Sumendap saat melantik TP-PKK Kabupaten Mitra, Rabu (7/11). (Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM — Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Mitra  periode 2018-2023 resmi dilantik, kemarin (7/11). TP-PKK Mitra yang dinakodai Djein Rende dilantik Bupati James Sumendap di Kantor Bupati Mitra.  "Selamat atas pelantikan ibu-ibu, mudah-mudahan TP-PKK di tahun 2018-2023 bisa menunjang program pemerintah ke depan," katanya. 

JS pun menyebutkan, kehadiran TP-PKK ini bisa membantu setiap kinerja dalam pemerintahan di Mitra. Serta bakal menjadi mitra kerja stategis pemerintah dalam menunjang program kesejateraan masyarakat. "Setiap kelompok kerja silahkan menjalankan tupoksinya. Jangan saling menjatuhkan, kerjakan dengan baik. Karena tumpuan Mitra ada pula di tangan TP-PKK,” terangnya sambil meminta SKPD dapat membantu setiap program PKK yang baru ini.

Sementara Rende meminta setiap anggota yanh dilantik menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab. "Saya berharap yang dilantik agar bisa mengemban tugas ini dengan rasa tanggung jawab. Karena yakin kalian mampu menjalankannya," katanya.

Dia pun berharap dalam tugas kerja ke depan akan selalu saling kerja sama. Serta saling memotivasi antar sesama pengerak PKK. "Nantinya kita akan bersama membawa PKK lebih baik lagi dan kreatif. Meningkatkan peran PKK, menunjang perintahan dan membangun Minahasa Tenggara secara bersama. Terlebih PKK sangat berperan penting dalam pembangunan ekonomi keluarga menuju ke arah sejahtera. Kalau berjalan baik dan penerapan sudah bagus PKK menjadi dasar yang kokoh menuju keluarga sejatera,” tegasnya. (cw-01/tan)

Kirim Komentar