08 Nov 2018 11:33

Sasingen ke Biaro, Janjikan Listrik dan Infrastruktur

MyPassion
Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen bersama Wakil Bupati John Palandung, disambut warga Pulau Biaro, dalam kunjungan kerja, kemarin. (Don Papuling/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM — Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen bersama Wakil Bupati John Palandung, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pulau Biaro, Rabu (7/11). Kunker tersebut dirangkaikan dengan tatap muka bersama seluruh masyarakat. Dalam arahannya Sasingen menegaskan, 2019 mendatang pemerintah akan segera merealisasikan janji kampanye. "Tentunya seluruh yang telah kita janjikan bertahap diwujudkan. Seperti ketersediaan daya listrik, penyelesaian sisa jalan lingkar, serta bus sekolah bagi pelajar," tegasnya.

Dia membeberkan, Pemkab telah menggelar rapat pembahasan RKA dan dipastikan seluruh janji kampanye masuk dalam rencana kerja 2019. “Kita juga akan terus mengawal realisasi agar memang tepat sasaran dan dampaknya ke masyarakat luas," terangnya.

Dikatakan Sasingen, meski bertahap namun diharapkan ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat di Pulau Biaro. “Sebab keberhasilan pemerintah tak luput dari topangan seluruh masyarakat," ucapnya.

Sasingen pun mengajak masyarakat mendukung pemerintah saat ini untuk meninggalkan seluruh perbedaan. (drp/gel)

Kirim Komentar