08 Nov 2018 11:52

Pemkot Kotamobagu Dengar Keluhan Warga Desa

MyPassion
Wakil Wali kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan Rabu (7/11) kemarin, berdiskusi dengan warga Desa Tabang. (Claudia Rondonuwu/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM — Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, kali ini mendengarkan keluhan dan aspirasi warga Desa Tabang, Kotamobagu Selatan. Dalam diskusi tersebut, aspirasi disampaikan secara bergantian di bawah pimpinan Sangadi Junius Dilapanga.

Gunawan Lombu (61), warga, mengakui kinerja pemerintah desa sangat transparan dan maksimal. “Kita akui kondisi Desa Tabang yang sudah jalan 10 bulan ini, sistemnya sangat transparan dan terbuka. Itulah kebanggaan kami sebagai warga desa,” akunya sembari menyebutkan aspirasi tersebut disampaikan mewakili masyarakat setempat.

Wakil wali kota pun menanggapi kinerja para perangkat desa. “Menyangkut perangkat desa, memang ada proses belajar. Setiap saat memang kita harus belajar. Karena regulasi setiap saat berubah. Apalagi melalui sistem tata kelola,” ujarnya. Ia berharap desa ini akan lebih baik kedepannya. “Pasalnya masyarakat yang berkedudukan di desa ini mengakui kinerja yang telah dijalankan selang tahun 2018,” tutup Nayodo.

Ditambahkan, Sangadi Junius Dilapanga, saat ia terpilih Januari lalu, dirinya berkeinginan membangun desa sesuai struktur dan anggaran yang diterima dari dana desa. “Saya bersyukur jika program yang sudah tersusun berjalan bagus. Apalagi masyarakat menerima apa sudah saya jalankan. Dan saya berikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.(tr-06/gnr)

Kirim Komentar