08 Nov 2018 10:40

Menanti Comeback Behati di Victoria`s Secret

MyPassion
Behati Prinsloo

GELARAN Victoria's Secret (VS) Show selalu menjadi salah satu ajang mode yang ditunggu setiap tahunnya. Tak terkecuali tahun ini. Dari mulai siapa model yang akan berjalan di runway, fantasy bra, hingga para penampil yang selalu menarik untuk ditonton.

Salah satu yang paling ditunggu yakni comeback Behati Prinsloo. Dia absen dua tahun karena hamil dan melahirkan. Kemunculan kembali istri dari vokalis Maroon 5, Adam Levine ini menjadi salah satu highlight yang ditunggu di VS Show 2018.

Victoria's Secret Show 2018 akan berlangsung di New York, Kamis (8/11) waktu setempat. Peragaan bergengsi dan selalu ditunggu para pencinta mode ini akan ditayangkan di televisi dan online pada 2 Desember mendatang.

Tahun ini VS Show 2018 kembali diramaikan oleh Gigi Hadid, Kendall Jenner, serta kembalinya Cindy Bruna, Devon Windsor, Leomie Anderson dan Shanina Shaik. Model Jerman, Toni Garrn kembali tampil setelah 5 tahun absen. Sementara, Winnie Harlow dan Duckie Thot akan tampil perdana. Model yang lagi naik daun, Kelsey Merritt, juga dikabarkan ikut serta, dan mencatat sejarah sebagai model Filipina pertama di runway VS Show. Debut lainnya juga dilakoni Maia Cotton, Sofie Rovenstine dan Iesha Hodges.

Setiap tahunnya, VS Show selalu menampilkan satu item mahal dan bergengsi. Kali ini, The Dream Angels Fantasy Bra, yang 100 persen dibuat dari warovski Creted Diamonds yang harganya bernilai USD 1 juta (Rp 14,6 miliar). Untuk show kali ini, Fantasy Bra dipercayakan pada Elsa Hosk, model asal Swedia untuk mengenakannya.

Hosk masuk dalam daftar model yang mendapat kepercayaan membawakan koleksi khusus ini, setelah tahun lalu Lais Ribeiro, dan sebelumnya, Gisele Bündchen, Tyra Banks, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge dan Adriana Lima.

Sementara, para penampil, di antaranya ada Shawan Mendes, Rita Ora, The Chainsmokers, dan lainnya. Peragaan kali ini juga akan menampilkan koleksi kolaborasi VS dan Mary Katrantzou. Desainer yang kerap memukau di London Fashion Week itu membawa gaya desain khasnya yang penuh motif dan unik ke dalam koleksi lingerie.(hwc/tan)

Kirim Komentar