08 Nov 2018 11:20

Evaluasi Kinerja OPD di Sangihe

MyPassion
Pertemuan yang digelar di ruang serbaguna pendopo rumah jabatan bupati, Rabu (7/11). (Sriwani Adolong/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM — Bupati Jabes Gaghana ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE, terus berusaha menciptakan inovasi pelayanan masyarakat. Salah satunya melakukan evaluasi terhadap organisasi perangkat daerah (OPD). Rabu (7/11) kemarin bertempat di ruang serbaguna pendopo rumah jabatan bupati, digelar rapat kerja.

Bupati mengatakan, rapat kerja ini diperlukan. “Karena untuk mengevaluasi semua kegiatan yang sudah dilakukan bersama tahun di 2018. Terlebih untuk menghadapi pembahasan APBD 2019, terkait apa yang kita terima dari pemerintah daerah pada penetapan APBN, DAU, dan DAK,” kata bupati.

Kegiatan ini juga mengevaluasi capaian pada berbagai aspek penyelenggaraan pemerintahan. Sehingga OPD dapat memahami apa yang telah dicapai, apa yang belum dicapai, dan apa yang harus dilakukan. Gaghana pun berharap, kiranya rapat kerja tersebut dapat mencapai apa yang diinginkan pemerintah daerah. “Agar dapat lebih baik lagi dalam menghadapi tahun 2019 nanti,” tandas bupati. Turut hadir para asisten, staf khusus bupati, kepala OPD dan para camat.(wan/gnr)

Kirim Komentar