08 Nov 2018 09:59

Aman dan Sudah Teruji, Treatment Botox Terbaik Hanya di Jevon Aesthetic Clinic

MyPassion
Dr Lidya saat melakukan treatment botox kepada pasien di Jevon Aesthetic Clinic. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Perawatan kulit dengan menggunakan botox sudah dikenal sejak lama. Ada yang meragukan karena dianggap tidak aman bagi wajah.

Padahal, botox sendiri merupakan protein yang digunakan untuk merelaksasi otot wajah dan tubuh sehingga memberikan efek pengurangan kerutan.

Jadi sebenarnya suntikan botox sangatlah aman. Asalkan ditangani dengan tepat, tidak akan membuat kaku karena botox sifatnya hanya merelaksasi otot. Bahkan beberapa selebriti dunia merawat kulit dengan memakai botox.

Di Indonesia, botox sudah mendapatkan izin edar Kementerian Kesehatan. Untuk itu tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan treatment tersebut.

Treatment botox bisa digunakan untuk menghilangkan kerutan di dahi, jidat, samping mata dan juga membantu mengecilkan otot rahang untuk memberikan kesan wajah yang lebih tirus. Di samping itu, botox juga dapat digunakan untuk mengecilkan betis, otot bahu yang membentuk tampilan yang lebih feminin.

Botox juga dapat membantu mengurangi keringat yang berlebih baik di telapak tangan/kaki maupung di ketiak.

Nah, bagi warga Sulut, treatment botox ini dapat dilakukan di Jevon Aesthetic Clinic. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, treatment botox bisa dilakukan 4 sampai 6 bulan.

Treatment botox ini dilakukan oleh tim dokter yang handal dan profesional bahkan sudah terlatih dan berpengalaman di bidangnya. Anda juga tidak perlu menunggu lama. Hasilnya sudah terlihat setelah 4 sampai 7 hari.

Tunggu apalagi? Ayo segera ke Jevon Aesthetic Clinic di Jalan Korengkeng Nomor 10 Wenang Manado depan kompleks kuliner Wakeke. Atau hubungi di nomor 0431848693 atau 082194126694. (mpo)

Kirim Komentar