08 Nov 2018 12:07

AK7: Perhatikan Keluarga Pahlawan

MyPassion
Arthur Kotambunan

MANADO—Setiap tahun, 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Diungkapkan Arthur Kotambunan atau lebih akrab disapa AK7 (Arthur Kotambunan nomor urut 7), peringatan Hari Pahlawan momen untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang gugur merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sebagai bangsa yang besar sudah seharusnya kita mengingat jasa para pahlawan. Caranya adalah dengan terus berkarya di bidang masing-masing serta ikut mempertahankan NKRI,” tukas mantan Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Namun lebih jauh dikatakan Kotambunan, yang sangat penting adalah memperhatikan keluarga para pahlawan. “Saya kira hal terpenting dalam memperingati Hari Pahlawan, selain kita kembali mengenang perjuangan pahlawan adalah memperhatikan keluarga-keluarga mereka yang masih ada sampai sekarang,” ujarnya.

Bukan sekadar berada di taman makam pahlawan, tapi menurutnya, perlu diperbanyak aksi nyata, bertemu dengan para keluarga. “Kita juga wajib mengawal para pejuang-pejuang Sulut yang layak dinobatkan pahlawan,” pungkasnya.(gel)

Kirim Komentar