07 Nov 2018 14:39

Pemkab Minahasa Apresiasi Kelurahan dan Desa Lunas Pajak

MyPassion
Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi memberikan penghargaan kepada salah satu desa yang lunas PBB-P2.(Lerby/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Pemkab Minahasa menepati janjinya kepada para camat, lurah, dan hukum tua yang berhasil menyelesaikan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dengan realisasi 100 persen. Saat penutupan Minahasa Expo 2018, Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR) beserta Wakil Bupati Robby Dondokambey memberikan langsung penghargaan berupa sertifikat kepada camat, lurah, dan hukum tua yang lunas pajak.

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para camat, lurah serta hukum tua yang mampu melunaskan PBB-P2 tepat waktu. Terima kasih karena bisa menjaga komitmennya. Dan untuk yang belum lunas, saya harapkan agar segera dibayarkan karena masih ada waktu yang diberikan," kata ROR.

Ditambahkan Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Minahasa Jan Luntungan, waktu yang diberikan untuk melunasi pembayaran PBB-P2 hingga Desember mendatang. "Namun sudah dikenai denda 2 persen per bulannya. Kami harapkan secepatnya para lurah dan hukum tua agar dapat melunasi pajaknya," pinta Luntungan.

Dia juga menyampaikan akan kembali melakukan evaluasi terkait PBB-P2 tersebut. Namun waktu belum ditentukan. "Yang pasti dalam waktu dekat ini kami akan kembali lakukan rapat evaluasi," tandasnya.(tr-03/tan)

Kirim Komentar